Total Tayangan Halaman

Sabtu, 02 Juli 2011

Ambil sisi positifnya :)


Ada yang salah dengan kebiasaan saya. Saya tidak senang menyebutnya aneh, it’s better to say ‘unique’! Ahahaha :D

Saya juga tidak tahu sejak kapan hal ini terjadi. Hobby mendengarkan musik distorsi. Tidak mesti berasal dari satu aliran seperti rock, punk, metal, house music or anything like that pokoknya musik ribut namun punya tempo yang bisa buat otak dan jantung bergerak seirama dengan tempo lagu. Saya juga bingung. Kadang suka, kadang gak suka dengan musik rebut ini *labil gitu, apalagi kalau sedang galau* Hmmm.. Sulit melukiskan musik “biiissingg” yang saya suka.. Pokoknya ya begitulah, musik yang bisa bikin Bu RT (nah kena lagi nih nama Bu RT) mencak-mencak karena mengganggu keamanan daerah sekitar, atau membuat orang tua saya khawatir gila karena anak perempuannya yang super cantik (yakin??) dan pendiam (yakiin??) serta pemalu (yakiiin???) ternyata suka musik begituan (maksudnya, musik untuk anak-anak cowok begitu). Nah, makna bisingnya sudah nampakkan?? Contohnya: song from Limp Bizkit – Shotgun (one of my favorite’s song from them). Hehe..

Memang sih sekarang udah zaman EMANSIPASI WANITA *yihaaaa* yang memperbolehkan kaum hawa menggeluti dunia para adam. Lihat saja sudah banyak cewek berkecimpung sebagai vokalis atau pemusik di berbagai band rock atau bahkan aliran underground dan itu tidak aneh sama sekali. Begitu juga ketika cewek sebagai penikmat aliran-aliran musik like that. Sudah biasa, bukan barang aneh, tidak perlu juga geger (sampai menganga atau histeris sambil lari-lari kesetanan :D ) waktu ada perempuan cantik yang MP3 playernya punya list lagu-lagu dari mas-mas The Killers, Red Hot Chili Pepper, Limp Bizkit, Avenged Sevenfold, Dream Theater, Korn atau yang lebih keras alirannya daripada yang sudah saya tuliskan tadi. Tidak usah heran, itu normal dan aman untuk dideketin yahh..

Balik kepermasalahan unik saya tadi, saya malah mendengarkan lagu-lagu itu sebelum tiduuur (malah bobo’nya jadi nyenyak dang gak pernah nightmare pula!) atau saaaaat belajar!! Senaaang aja. Hahaha. Apa bisa masuk ya bahan pelajarannya? Saya tidak bisa menjawab pertanyaan ini. Ini mah relative. Intinya setiap ujian saya bisa sukses mengerjakannya dan saya rasa bukan karena belajar sambil dengar musik distorsi tadi. Hehehe. Cuma karena mood jadi baik saja saat belajar dan you got the best after that!! :)
Jadi ya inti dari penjelasan saya yang dari tadi muter-muter ini, pengen belajar dan dapat nilai baik ya dengarkan lagu favorit kamu saja sewaktu belajar. Suka musik klasik (karena dari kecil emak sudah mendengarkan lagu klasik sewakti dalam kandungan sambil minum susu lalu jadi iklan susu khusus ibu hamil *ngawur*), suka pop (dan K-Pop juga), suka keroncong, suka rock dut, house music dangdut atau aliran apapun yang kamu suka ya denger saja. Dijamin deh bisa memperbaiki mood belajar. Jangan ikut-ikutan saya ya dengar lagu kayak begitu ya kalau tidak mapu. Hahaha. Tapi kalau mampu dan suka, ya boleh ditiru. Tapi kalau ada apa-apa ya jangan salahkan saya. Saya tidak bertanggung jawab loh. XOXOXOXO

>> ditulis saat belajar materi International Business ditemani Limp Bizkit’s song! Hahahaha :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar